Yonif 700 Latihan Simulasi Penyelamtan Sandera

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Yonif 700 Latihan Simulasi Penyelamtan Sandera.






16 September 2012, Makassar: Prajurit TNI Batalion Raider Yonif 700 Kodam VII Wirabuana bersiaga dengan persenjataan lengkap saat simulasi operasi penyelamatan sandera di Trans Mall, Makassar, Sulsel, Minggu (16/9). Latihan yang merupakan rangkaian untuk penanggulangan teror itu menyiapkan prajurit TNI dalam satu pertempuran jarak pendek dengan durasi waktu yang singkat. Unsur mendadak, ketepatan, dan kecepatan gerak prajurit sangat menentukan keberhasilan operasi. (Foto: ANTARA/Dewi Fajriani/pd/12)

Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Yonif 700 Latihan Simulasi Penyelamtan Sandera semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar