Berita Foto : Binsat Marinir 2012

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Berita Foto : Binsat Marinir 2012.










JAKARTA-(IDB) : Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI AL membidikan senjata laras panjang pada lomba menembak senapan posisi berdiri ketika berlangsungnya lomba Binsat Kormar 2012 di lapangan tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, (15/9). Selain menembak Senapan juga diperlombakan menembak sniper, menembak pistol, renang, dayung perahu karet, kebut gunung dan halang rintang, yang akan berlangsung hingga 21 September mendatang. 



Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI AL membidikan senjata laras panjang pada lomba menembak senapan posisi duduk ketika berlangsungnya lomba Binsat Kormar 2012 di lapangan tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, (15/9). Selain menembak Senapan juga diperlombakan menembak sniper, menembak pistol, renang, dayung perahu karet, kebut gunung dan halang rintang, yang akan berlangsung hingga 21 September mendatang. 



Sumber : Antara


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Berita Foto : Binsat Marinir 2012 semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar