Menhan Terima Dubes Norwegia Untuk Indonesia

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Menhan Terima Dubes Norwegia Untuk Indonesia.






JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro  didampingi Asistensi Bidang Komunikasi Publik Kemhan Priyatno Suryo Sulistio dan Kabid Kermainfo Puskom Publik  Kolonel Laut Ir. Paruntungan Girsang, M.A., Selasa (18/9) menerima kunjungan  Duta Besar Norwegia untuk Indonesia H.E. Mr. Stig Traavik, di kantor Kemhan Jakarta. 

Maksud kunjungannya kepada Menhan kali ini adalah memberitahukan rencana kunjungan Menteri Pertahanan Norwegia ke Indonesia pada tanggal 25 Oktober tahun ini. 

Dubes Norwegia berharap dalam kunjungan Menhan Norwegia nanti akan dibahas berbagai isu seperti penanggulangan teroris. 



Sumber : DMC


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Menhan Terima Dubes Norwegia Untuk Indonesia semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar