Berita Foto : TNI AL Pesan Lima CN-235 MPA Ke PT. DI

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Berita Foto : TNI AL Pesan Lima CN-235 MPA Ke PT. DI.







BANDUNG-(IDB) : TNI AL memesan 5 unit pesawat CN 235 untuk patroli maritim kepada PT DIrgantara Indonesia (PT DI), Bandung, Jawa Barat. 


Teknisi merakit pesawat CN 235 untuk TNI AL di hanggar PT DIrgantara Indonesia (PT DI), Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/9).



Total nilai kontrak pembuatan pesawat dan helikopter PT DIrgantara Indonesia (PT DI) tahun 2012 ini mencapai Rp 8,2 triliun.  


TNI AL memesan 5 unit pesawat CN 235 untuk patroli maritim kepada PT DIrgantara Indonesia (PT DI), Bandung, Jawa Barat. 



Teknisi merangkai kabel di dalam pesawat CN 235 untuk TNI AL di hanggar PT Dirgantara Indonesia (PT DI), Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/9).  


Teknisi merakit mesin turboprop pesawat CN 235 untuk TNI AL di hanggar PT Dirgantara Indonesia (PT DI), Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/9).



Sumber : Tempo





Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Berita Foto : TNI AL Pesan Lima CN-235 MPA Ke PT. DI semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar