Amerika Akan Menempatkan Pasukannya Di New Zealand

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Amerika Akan Menempatkan Pasukannya Di New Zealand.






XINHUA-(IDB) : Panetta Menteri Pertahanan Amerika Serikat dalam akhir kunjungannya di New Zealand menyatakan, jika dicapai kesepakatan kita akan menempatkan pasukan di negara ini.
 
Farsnews (23/09) mengutip dari Xinhua melaporkan, pemerintah Amerika Serikat mengumumkan jika pihak New Zealand sepakat, mereka akan menempatakan militernya di negara itu.
 
Leon Panetta Menteri Pertahanan AS dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi mengatakan, kami akan membantu New Zealand sepenuhnya, dan kami ingin memiliki hubungan pertahanan yang baik dengan negara ini.
 
Ia menambahkan, dibangunnya pangkalan militer dan penempatan pasukan adalah bagian dari hubungan pertahanan yang dimaksud.

Ditegaskan Panetta, pendekatan saya sebagai seorang menteri pertahanan untuk membantu New Zealand positif, dan bantuan ini akan membantu meningkatkan kemampuan militernya, dan Amerika siap untuk melakukan itu.
 
Jika kapasitas militer New Zealand meningkat, hal ini akan menjadi penting dan berpengaruh bagi keamanan wilayah Asia dan Pasifik.
 
Jumat (21/09) Panetta memasuki New Zealand, dan agenda pertamanya adalah mencabut pelarangan masuk kapal-kapal negara ini ke pelabuhan-pelabuhan AS.
 
Selama kunjungannya, Panetta bertemu dan berdialog dengan Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan negara ini. 



Sumber : Irib


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Amerika Akan Menempatkan Pasukannya Di New Zealand semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar