Wamenhan Terima Kunjungan Security Assistance of USA Army

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Wamenhan Terima Kunjungan Security Assistance of USA Army.






JAKARTA-(IDB) : Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Senin (27/8), menerima kunjungan kehormatan Security Assistance of USA Army MG Frank D Tuner di Kantor Kemhan, Jakarta. Kedatangannya kali ini adalah bagian dari tur nya mengunjungi beberapa negara di Asia. 

Kunjungannya menemui Wakil Menhan ini diharapkan dapat membantu peningkatan kerjasama militer antara Indonesia dan Amerika Serikat yang saat ini semakin erat. 

Wakil Menhan menjelaskan bahwa saat ini yang perlu ditingkatkan dalam hubungan pertahanan dan militer kedua negara adalah capacity building dalam bidang penanggulangan bencana, counter-terorrism dan peningkatan kerjasama personal antara pejabat tinggi dan perwira menengahnya dengan pelatihan dan pendidikan serta kegiatan saling kunjung.



Sumber : DMC


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Wamenhan Terima Kunjungan Security Assistance of USA Army semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar