Kunjungan Kerja Menhan Ke Davao City Philipina

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Kunjungan Kerja Menhan Ke Davao City Philipina.






DAVAO CITY-(IDB) : Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dengan didampingi Duta Besar RI untuk Philipina Christiono Legowo, Konsul Jenderal RI untuk Davao Eko Hartono, Staf Khusus Menhan Bidang Kerjasama Internasional Soemadi D.M. Brotodiningrat, Karo TU Brigjen TNI Drs. Herry Noorwanto,M.A., Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Jan Peter Ate, M.Bus dan Waasops TNI Laksma TNI Widodo melakukan kunjungan kerja ke Davao City, Philipina. Kunjungan kerja yang berlangsung selama empat hari mulai tanggal 25-28 Agustus 2012 tersebut merupakan rangkaian kegiatan informal meeting seluruh Menteri Pertahanan ASEAN di Cebu, Philipina. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Menhan beserta rombongan berkesempatan meninjau Kantor Satgas International Monitoring Team di Team Site 5, Davao City yang diterima hangat Dansatgas Kolonel Inf Khaerully, Wadansatgas Letkol Inf Andy Irawan dan anggota Satgas yang sedang berada di Davao City, Philipina. Seluruh delegasi Indonesia yang bertugas di Davao City Philipina berjumlah 14 orang yang terdiri dari 9 orang TNI dan 5 orang personel Kementerian Luar Negeri.

Pada kesempatan tersebut Menhan menerima laporan perkembangan situasi yang dihadapi Satgas Indonesia dalam melaksanakan tugas monitoring perjanjian perdamaian antara Pemerintahan Republik Philipina dan Front Pembebasan Masyarakat Muslim Moro atau The Moro Islamic Liberation Front (MILF). Selain menerima laporan dan berdiskusi dengan anggota Satgas, Menhan juga berkesempatan untuk memberikan penghargaan dan dukungannya kepada Satgas Indonesia dalam menjaga nama baik bangsa dan negara serta dalam pelaksanaan tugas selama berada di Davao City Philipina.


Sumber : DMC


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Kunjungan Kerja Menhan Ke Davao City Philipina semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar