Kapal Perang Australia " HMAS Wollongong - 92 " Sandar Di Benoa Bali

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Kapal Perang Australia " HMAS Wollongong - 92 " Sandar Di Benoa Bali.






BENOA-(IDB) : Perwira Staf beserta Anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan penyambutan kapal perang Australia HMAS Wollongong-92 yang  bersandar di dermaga pariwisata Pelabuhan Benoa Bali, (24/8).

Kedatangan kapal perang Australia tersebut dalam rangka recreational and logistic port visit yang dikomandani oleh Lieutenant Commander  Gavin Baker dengan 02 Officer dan 26 Sailor, selama tiga hari Kapal Perang Austrtalia tersebut rencana  berada di Bali dan akan bertolak meninggalkan Bali pada  hari Senin tanggal 27 Agustus  2012.
     
Guna mendukung pengamanan kunjungan kapal perang Australia tersebut Lanal Denpasar mengerahkan satu SST untuk pengamanan area dermaga, KRI Weling dan Patkamla Catamaran  untuk patroli perairan disekitar tempat sandar .


Sumber : TNI AL


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Kapal Perang Australia " HMAS Wollongong - 92 " Sandar Di Benoa Bali semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar