Berita Foto : USS Benfold Kapal Perusak AS Sandar DI Benoa Bali

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Berita Foto : USS Benfold Kapal Perusak AS Sandar DI Benoa Bali.











Seorang personil TNI AL dengan membawa senjata menyambut kedatangan kapal perang Amerika USS Benfold DDG65, di Pelabuhan Benoa, Bali, Kamis (12/7). Kedatangan kapal perang jenis perusak dengan panjang 154 meter dan berat 8900 ton ini membawa sekitar 280 personil dan 35 Perwira bersandar di perairan Benoa, yang mana nantinya seluruh personil USS Benfold akan menggelar latihan bersama dengan TNI AL dan sekaligus berlibur di Bali selama 4-5 hari. 


Seorang kru kapal perang Amerika USS Benfold DDG65 berjalan menuju bagian depan saat kapal berlabuh di perairan Benoa, Bali, Kamis (12/7). Kedatangan kapal perang jenis perusak dengan panjang 154 meter dan berat 8900 ton ini membawa sekitar 280 personil dan 35 Perwira bersandar di perairan Benoa, yang mana nantinya seluruh personil USS Benfold akan menggelar latihan bersama dengan TNI AL dan sekaligus berlibur di Bali selama 4-5 hari.  


Sumber : Antara


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Berita Foto : USS Benfold Kapal Perusak AS Sandar DI Benoa Bali semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar