Parlemen Amerika Menyetujui penjualan 66 Pesawat Tempur F16 Ke Taiwan

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Parlemen Amerika Menyetujui penjualan 66 Pesawat Tempur F16 Ke Taiwan.






WASHINGTON-(IDB) : Dewan Perwakilan Rakyat memberikan suara pada hari Jumat untuk meminta Amerika Serikat (AS) untuk menjual 66 jet tempur baru ke Taiwan, dengan anggota parlemen mengatakan kesepakatan itu akan menutup kesenjangan tumbuh militer dengan China.

DPR  menurut AFP  memilih untuk memaksa pemerintahan Presiden Barack Obama untuk mengotorisasi penjualan F-16 jet selain pensiun berdasarkan cara untuk meng-upgrade pesawat yang ada. Ukuran tersebut masih membutuhkan persetujuan Senat.

Sponsor utama ukuran itu, Partai Republik Perwakilan Kay Granger of Texas, mengatakan bahwa Taiwan membutuhkan lebih dari upgrade armada penuaan mengingat pertumbuhan yang cepat dalam pengeluaran militer oleh China, yang mengklaim pulau itu.

'Penjualan F-16 ke Taiwan memastikan sekutu kunci strategis kami di Pasifik memiliki kapasitas pertahanan untuk mempertahankan wilayah udara sendiri, "kata Mr Granger dalam sebuah pernyataan Jumat.

Sumber : TribunNews


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Parlemen Amerika Menyetujui penjualan 66 Pesawat Tempur F16 Ke Taiwan semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar