Cina Pamerkan Generasi Baru Pesawat Siluman J-20

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Cina Pamerkan Generasi Baru Pesawat Siluman J-20.






BEIJING-(IDB) : Pemerintah Cina memamerkan jenis baru pesawat silumannya (Stealth).
 
Menurut laporan IRNA, media massa Cina hari Rabu (16/5) merilis gambar pesawat siluman jenis 2002 dari J-20. Menurut media massa Cina, pesawat ini dinyatakan berhasil saat uji coba terbang di salah satu bandara udara negara ini.
 
Sumber ini tidak memberikan perincian dan lokasi tepat uji coba terbang pesawat siluman ini.
Ini temasuk pesawat siluman kedua Cina dari model ini yang dipamerkan. Model 2001 sebelumnya di pamerkan di kota Chongqing, barat daya negara ini.

Pesawat yang diberi nama J-20 ini disebut-sebut sebagai pesaing pesawat tempur Amerika Serikat, F-22.
 
Pesawat siluman Cina telah terbukti tidak tertangkap radar. Bahkan dalam sebuah uji coba, pesawat J-20 yang membawa misil sudah sampai ke wilayah Guam tanpa diketahui Amerika Serikat.

Sumber : Irib


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Cina Pamerkan Generasi Baru Pesawat Siluman J-20 semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar