TNI AU dan RAAF Latihan Bersama

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang TNI AU dan RAAF Latihan Bersama.






TNI AU akan mengirimkan empat Sukhoi latihan bersama RAAF di Australia. (Foto: denjaka9)

15 Maret 2012, Jakarta: TNI AU akan bekerja sama dengan Angkatan Udara Australia dalam latihan bersama Sukhoi. Latihan bersama ini diharapkan akan mempererat hubungan kedua angkatan udara.

"Latihan akan dilakukan pada 27 Juli hingga 17 Agustus mendatang," kata Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Imam Sufaat, di Jakarta, Rabu (14/3). Kepastian latihan bersama itu dilakukan saat Imam menerima kunjungan kehormatan dari Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF), Air Marshal GC Brown, di Mabesau Cilangkap, Jakarta, kemarin.

Kunjungan Air Marshal GC Brown ke Indonesia untuk memperkenalkan diri sebagai CAF RAAF yang baru menggantikan Air Marshal Mark Binskin. Dalam pertemuan tersebut Imam mengharapkan agar hubungan kedua angkatan udara yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dilanjutkan oleh Air Marshal GC Brown. Rencananya, TNI AU akan mengirimkan empat pesawat Sukhoi dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanudin Makassar untuk mengikuti latihan militer itu.

Sumber: Koran Jakarta

Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang TNI AU dan RAAF Latihan Bersama semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar