Berita Foto : Rapat Pleno KKIP Bicarakan Pembelian Kapal Selam

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Berita Foto : Rapat Pleno KKIP Bicarakan Pembelian Kapal Selam.






JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgioantoro membuka sidang ke tujuh Komite Kebijkan Industri Pertahanan (KKIP) di ruang Aula Bhineka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta, Rabu (29/08). Acara ini mengagendakan paparan cetak biru riset Alpalhankam, serta kebijakan pembangunan network industri pertahanan. Juga soal rencana pembelian 3 unit kapal selam dari Korea Selatan.





Purnomo Yusgiantoro didampingi Menteri Perindustrian MS Hidayat (tengah), membuka sidang ke tujuh Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).



Acara ini juga dihadiri oleh Panglima TNI Laksana TNI Agus Suhartono.



Acara itu juga mengagendakan paparan cetak biru riset alpalhankam, serta kebijakan pembangunan network industri pertahanan dan paparan kapal selam melalui pengadaan 3 kapal selam dari Korea.



Suasana sidang ke tujuh Komite Kebijkan Industri Pertahanan (KKIP).
Sumber : Detik


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Berita Foto : Rapat Pleno KKIP Bicarakan Pembelian Kapal Selam semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar