Menhan Menerima Kunjungan Panglima Tentera Darat Diraja Brunei

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Menhan Menerima Kunjungan Panglima Tentera Darat Diraja Brunei.






JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro, Senin (7/5), menerima kunjungan kehormatan Panglima Tentara Darat Diraja Brunei, BG Dato’Hj Yussof bin Hj Abdul Rahman, di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta. Kunjungan ke Menhan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Panglima Tentara Darat Diraja Brunei ke Indonesia.
 
Pada hari sebelumnya, pemimpin tertinggi Angkatan Darat Brunei ini juga mengadakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo di Kantor Mabes Angkatan Darat, Jakarta.

Adapun maksud kunjungan Panglima Tentara Darat Diraja Brunei ke Menhan untuk mempererat hubungan kerjasama dibidang pertahanan, khususnya Angkatan Darat kedua negara. Selain itu peningkatan kerjasama militer Angkatan Darat kedua negara, seperti pengadaan Alutsista dan latihan bersama juga turut dibahas.

Pada kesempatan pertemuan itu juga Panglima Tentara Darat Diraja Brunei, juga menyampaikan terkait rencana Pemerintah Brunei sebagai Chairman dalam penyelenggaraan ADMM pada tahun 2013, di Brunei.

Turut hadir dalam pertemuan Menhan RI dan Panglima Tentara Darat Diraja Brunei, Duta Besar Brunei untuk Indonesia, Mahmud Haji Saidin Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Staf Ahli Bidang Menhan Keamanan Kemhan RI Mayjen TNI Zaenal Fahri Tamzis, dan Kepala Pusat Komunikasi Publik, Brigjen TNI Hartind Asrin.

Sumber : DMC


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Menhan Menerima Kunjungan Panglima Tentera Darat Diraja Brunei semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar