Kasarmatim Terima Kunjungan Komandan NDU RSN

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Kasarmatim Terima Kunjungan Komandan NDU RSN.






SURABAYA-(IDB) : Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Djoko Teguh Wahojo menerima kunjungan Komandan Naval Diving Unit (NDU) Republic Of Singapure Navy (RSN) Kolonel Tan Tai Tiong di Gedung Laksamana Nala Koarmatim Ujung Surabaya, Kamis (10/5).

Dalam menerima tamunya tersebut, Kasarmatim didampingi beberapa pejabat teras Makoarmatim. Sedangkan kedatangan Komandan NDU RSN ke Makoarmatim dengan didampingi dua orang perwira stafnya.

Kedatangan Komandan NDU RSN ke Makoarmatim tersebut, adalah dalam rangka latihan bersama antara Kopaska TNI AL dengan NDU RSN yang sampai saat ini sedang berlangsung di Koarmatim. Latihan bersama dengan sandi “Ex Pandu” 12/12  yang melibatkan Satkopaska Koarmatim dan Satkopaska Koarmabar dan RSN NDU tersebut, dimulai 30 April dan akan berakhir hingga 13 Mei mendatang.

Tujuan latihan itu sendiri, yaitu memelihara, mengembangkan serta meningkatkan keterampilan prajurit Kopaska TNI AL serta kesiapan operasional Satkopaska TNI AL. Memantapkan kemampuan profesionalisme prajurit Komando Pasukan Katak, baik perorangan maupun Tim, khususnya dalam melaksanakan operasi anti teror aspek laut. Serta meningkatkan hubungan diplomatik dua negara, khususnya bidang militer dan terjalinnya kerja sama taktis Kopaska TNI AL dengan RSN NDU.

Sumber : Koarmatim


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Kasarmatim Terima Kunjungan Komandan NDU RSN semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar