Kapal Induk USS IWO JIMA Merapat di Pelabuhan Jeddah

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Kapal Induk USS IWO JIMA Merapat di Pelabuhan Jeddah.






JEDDAH-(IDB) : Sumber-sumber pemberitaan melaporkan tibanya kapal induk Amerika Serikat di pelabuhan Jeddah, Arab Saudi.
 
Menurut laporan Fars News Jum'at (18/5), situs Middle East Online menulis, kapal induk USS IWO JIMA dengan 2100 marinir merapat di pelabuhan Jeddah, Arab Saudi.
 
Sebuah sumber lainnya melaporkan, di saat para petinggi Arab Saudi menolak memberikan komentar terkait berita tersebut, Majalah Marinelink cetakan Amerika menyatakan kapal induk USS IWO JIMA mengangkut 2100 marinir.
 
Situs Debka milik Mossad mengutip sumber-sumber intelijen dan militer Rezim Zionis Israel melaporkan tibanya kapal induk USS IWO JIMA ke pelabuhan Jeddah dan menyatakan, kapal perang ini merupakan pusat komando kapal perang Arab Saudi di Laut Merah. 

Sumber : Irib


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Kapal Induk USS IWO JIMA Merapat di Pelabuhan Jeddah semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar