Indonesia, AS Dan Australia Akan Gelar Latihan Di Jakarta dan Padang

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Indonesia, AS Dan Australia Akan Gelar Latihan Di Jakarta dan Padang.






JAKARTA-(IDB) : Indonesia membuka kesempatan untuk melakukan latihan militer bersama dengan Australia dan Amerika Serikat. Latihan militer itu salah satunya guna melakukan evakuasi penanggulangan bencana.

"Lokasinya di Jakarta dan Padang, tujuannya guna meningkatkan profesionalisme dan juga misi bantuan kemanusiaan," Jubir Kemhan, Brigjen TNI Hartind Asrin saat temu wartawan di kantornya Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Rencananya, latihan militer gabungan itu digelar pada 2013. Rencana itu akan terus dimatangkan. "Latihan militer trilateral," imbuhnya.

Hartind pun meminta masyarakat tidak khawatir dan berpikir positif terkait latihan itu. Indonesia akan banyak mendapatkan keuntungan dari latihan bersama tersebut.

"Nanti tetap jenderal dari Indonesia yang memegang komando," jelasnya.

Sumber : Detik


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Indonesia, AS Dan Australia Akan Gelar Latihan Di Jakarta dan Padang semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar