Berita Foto : Latma Ex Pandu

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI. Kali ini mengupdate artikel tentang Berita Foto : Latma Ex Pandu.







Republic Of Singapure Navy (RSN) melakukan patroli laut dengan sea rider ketika latihan kemampuan Visit Boarding Search Sizie (VBSS) di Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS), Jatim, Jumat (4/5). Latihan tersebut merupakan bagian dari latihan bersama (latma) bersandikan "Ex Pandu 12/12", yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan diplomatik dua negara, khususnya bidang militer dalam meningkatkan kemampuan dasar kedua satuan khusus sebagai Combat Swimmer dan EOD.





Sejumlah prajurit Naval Diving Unit (NDU) Republic Of Singapure Navy (RSN) bersama Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI-AL melakukan parameter tempur ketika latihan mengasah kemampuan Visit Boarding Search Sizie (VBSS) di Koarmatim, Surabaya, Jatim, Jumat (4/5). Latihan tersebut merupakan bagian dari latihan bersama (latma) bersandikan "Ex Pandu 12/12", yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan diplomatik dua negara, khususnya bidang militer dalam meningkatkan kemampuan dasar kedua satuan khusus sebagai Combat Swimmer dan EOD. 

Sumber : Antara


Sekian blog ngah-ngoh ini memberikan informasi tentang Kabar Militer Indonesia, Update Info Militer Dunia dan Indonesia, Alutsista Militer, Alutsista Negara Indonesia, Alutsista TNI dengan artikel tentang Berita Foto : Latma Ex Pandu semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog ngah-ngoh.

0 komentar:

Posting Komentar